Gedung SDN Diduga Dijual ke Pengembang, Disdik Kota Tangerang Bungkam

Kamis, 11 Agustus 2016 - 12:01 WIB
Gedung SDN Diduga Dijual ke Pengembang, Disdik Kota Tangerang Bungkam
Gedung SDN Diduga Dijual ke Pengembang, Disdik Kota Tangerang Bungkam
A A A
JAKARTA - Pihak Dinas Pendidikan Kota Tangerang ketika dikonfirmasi terkait adanya Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01, Pondok Bahar, yang dijual ke pengembang enggan memberikan penjelasan.

Dari Kepala Dinas Pendidikan Ahmad Luthfi hingga Kepala Bidang Dinas Pendidikan Dasar Kota Tangerang Jamal saat dihubungi dan serta dikirimkan pesan enggan menjawab.

Begitu pun saat didatangi enggan memberikan jawaban. Sedangkan Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tangerang Abdurahman mengaku sibuk. “Maaf saya sedang sibuk,” ujar Abdurahman kepada wartawan, Kamis (11/8/2016).

Sementara itu, Asda III Kota Tangerang yang membawahi asset daerah yakni Tatang menyakini merger sekolah bukan lah untuk dijual ke pengembang.

“Saya yakin tidak dijual, hanya merger saja. Tetapi teknisnya memang seharusnya Dinas Pendidikan yang tahu, silahkan konfirmasi ke Dinas Pendidikan,” ujarnya.

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01, Pondok Bahar yang lokasinya strategis di Jalan Parung Jaya, Kelurahan Parung Jaya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang diduga dijual ke pengembang. Hal itu disampaikan orangtua murid sekolah setempat.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1230 seconds (0.1#10.140)