Kunjungi Pemukiman Padat Penduduk, Sandiaga Diminta Adil

Rabu, 10 Agustus 2016 - 03:33 WIB
Kunjungi Pemukiman Padat...
Kunjungi Pemukiman Padat Penduduk, Sandiaga Diminta Adil
A A A
JAKARTA - Antusias warga Kelurahan Kali Anyar, Tambora, Jakarta Barat menyambut kedatangan bakal calon gubernur (bacagub) DKI Jakarta asal Partai Gerindra, Sandiaga Uno. Selain bersalaman dan berfoto dengan Sandiaga, warga pemukiman padat penduduk itu berharap pemimpin DKI Jakarta adil dan berpihak kepada warga kecil.

"Kalau jadi pemimpin jangan lupa sama warga cilik Pak," kata salah seorang warga disela kehadiran Sandi di RW 05, Tambora, Jakarta Barat, Selasa 9 Agustus 2016.

Mendengar hal tersebut, pria yang biasa disapa Sandi ini menjawab akan kembali mengunjungi warga Kali Anyar nanti. Ia menyatakan, seorang pemimpin yang baik tidak akan melupakan ‎janjinya.

Lalu Sandi menghampiri, dan dirinya banyak mendengar masukan warga yang kesimpulannya, selain butuh pemimpin yang bersih, warga butuh pemimpin yang adil dan tidak membedakan kalangan masyarakat.

Seandainya diizinkan oleh yang maha kuasa menjadi pemimpin, Sandi meyakinkan warga bila keadilan di masa kepemimpinannya nanti menggunakan sistem ekonomi kerakyatan. Dimana, kesejahteraan warga kelas menengah ke bawah harus terjamin.

"Semoga pasangan calon (paslon) yang dipilih rakyat menghadirkan pemimpin yang adil," ungkapnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0810 seconds (0.1#10.140)