Arek Suroboyo Dukung Risma Maju Pilgub DKI

Sabtu, 06 Agustus 2016 - 18:56 WIB
Arek Suroboyo Dukung Risma Maju Pilgub DKI
Arek Suroboyo Dukung Risma Maju Pilgub DKI
A A A
JAKARTA - Sebanyak 43 pemuda yang tergabung dalam Aliansi Arek Suroboyo melakukan seremoni penyambutan dan penyerahan amanah Tri Risma Harini, kepada Jakarta Love Risma (Jaklovers), di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

"Arek Suroboyo atau pemuda Surabaya ini terdiri dari berbagai lapisan masyarakat. Mereka ingin melihat seberapa serius Bu Risma melaju dalam Pilkada DKI mendatang," kata Ikhwan Saefulloh, Ketua Media Kreatif Jaklovers, Sabtu (6/8/2016).

Ikhwan mengatakan, sejak awal terbentuk, Arek Suroboyo belum pernah bertatap muka secara langsung dengan Risma untuk membicarakan masalah pencalonan Risma dalam Pilgub DKI.

Pada hari ini, Arek Suroboyo menyerahkan mandat kepada Jaklovers untuk mengawal Risma dalam persaingan kursi nomor satu di DKI itu.

"Kalau dari Jaklovers memang sudah ada rencana mengajak Bu Risma ke Jakarta. Minggu lalu kita bertemu warga Surabaya, dan tokoh masyarakat membicarakan perihal ini (pencalonan Risma)," tambahnya.

Dalam acara yang bertajuk "Arek Suroboyo bersama Jaklovers Bersatu Untuk Indonesia," mereka membicarakan rencana pemberian dukungan langsung kepada Tri Risma Harini.

"Untuk mengatakan ini ke Bu Risma masih dirundingkan oleh teman-teman semua," tuturnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5915 seconds (0.1#10.140)