Jaklovers Minta Izin Warga Surabaya Boyong Risma ke Jakarta

Senin, 01 Agustus 2016 - 18:37 WIB
Jaklovers Minta Izin Warga Surabaya Boyong Risma ke Jakarta
Jaklovers Minta Izin Warga Surabaya Boyong Risma ke Jakarta
A A A
JAKARTA - Keseriusan warga Jakarta agar Tri Rismaharini maju pada Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang tidak main-main. Buktinya, Ketua Jakarta Love Risma (Jaklovers) menyambangi Surabaya untuk berdialog dengan warga Kota Pahlawan tersebut terkait keinginan memboyong sang Wali Kota ke Ibu Kota.

Ketua Jaklovers Neno Warisman mengatakan, sengaja datang ke Surabaya untuk meminta langsung Risma untuk maju Pilgub DKI Jakarta. Selain itu Jaklovers juga menggelar dialog dengan tema Tri Rismahari antara Surabaya dan Jakarta.

"Kami berniat untuk meminang Tri Rismahari menjadi kandidat Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang," kata Neno dihadapan sejumlah tokoh masyarakat Surabaya dalam dialog tersebut, pada Senin (1/8/2016).

Neno mengungkapkan, Tri Rismaharini merupakan sosok pemimpin yang baik dan mampu mengatasi masalah bangsa."Jakarta sangat cocok dipimpin Tri Rismaharini agar permasalahan di Ibu Kota bisa diatasi," ungkapnya.

Sejumlah tokoh masyarakat Surabaya, pun menanggapi keinginan Jaklovers untuk meminang Tri Rismaharini. Salah seorang, tokoh masyarakat Daniel Rorong mengatakan, warga Surabaya belum bersedia Tri Rismaharini maju dalam Pilgub DKI Jakarta.

"Jabatan Tri Rismaharini sebagai Wali Kota Surabaya belum selesai. Beliau pun masih disenangi warga Surabaya," pungkasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0060 seconds (0.1#10.140)