Sopir Taksi Terkapar Dirampok Penumpang

Jum'at, 22 Juli 2016 - 21:08 WIB
Sopir Taksi Terkapar Dirampok Penumpang
Sopir Taksi Terkapar Dirampok Penumpang
A A A
JAKARTA - Petugas Polsek Kebayoran Baru menangkap Sandi Irawan (26) usai merampok sopir taksi di Jalan Sriwijaya Raya, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pemuda berusia 26 tahun ini pun juga sempoat melukai sopir taksi yakni Surip. Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Ary Purwanto mengetakan, pada pukul 01.00 WIB dini hari tadi, pelaku menumpangi taksi yang dikemudikan Surip di Jalan Ciledug, Raya, Perukangan Selatan, Pesanggrahan.

Surip pun melajukan mobil dengan nopol B 1444 ZTA ke tempat tujuan pelaku di Senopati, Kebayoran Baru."Di Jalan Sriwijaya, tersangka mengancam korban menggunakan pisau yang ditempelkan di perut sebelah kiri korban. Pelaku mengancam sambil mengatakan jangan teriak serahkan semua barang yang dimiliki," kata Ary kepada wartawan Jumat (22/7/2016).

Lantaran ketakutan, seketika itu korban turun dari taksi dan berlari sambil meminta pertolongan warga. Pelaku pun kemudian mengejar dan menusuk korban hingga tersungkur.

"Akibat kejadian itu, korban mengalami luka tusuk di bagian perut. Sebelah kiri sebanyak tiga kali, satu luka tusuk pada perut sebelah kanan, luka gores pada siku kiri dan luka gores pada lengan kanan," jelasnya.

Di saat bersamaan, anggota Polsek Kebayoran Baru yang tengah melakukan patroli melihat kejadian tersebut. Tak menunggu lama, pelaku pun ditangkap dan barang bukti kejahatan disita petugas.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7515 seconds (0.1#10.140)