Polisi Buru 2 Perampok yang Bunuh Sopir Taksi Online di Tol Jagorawi

Senin, 03 April 2023 - 14:08 WIB
loading...
Polisi Buru 2 Perampok yang Bunuh Sopir Taksi Online di Tol Jagorawi
Jasad sopir taksi online ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir Tol Jagorawi KM 30. Sopir taksi online berinisial AS menjadi korban perampokan sejumlah pelaku. Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Polisi masih memburu dua pelaku perampokan yang menewaskan sopir taksi online di Tol Jagorawi KM 37.400, Kabupaten Bogor. Kasus ini dalam penyidikan lebih lanjut polisi.

"Satu kan ketangkap tuh sama PJR. Dua lagi dalam pengejaran," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Yohanes Redhoi dikonfirmasi, Senin (3/4/2023).

Kata dia, untuk satu orang pelaku yang sebelumnya berhasil ditangkap oleh petugas PJR Tol Jagorawi sudah menjadi tersangka dan masih dalam pemeriksaan. Tersangka diancam Pasal 365 Ayat 4 tentang Pencurian dengan Kekerasan.

"Ancaman hukumannya seumur hidup atau hukum mati," tegasnya.

Sedangkan, untuk korban masih menjalani autopsi di RS Polri Kramatjati, Jakarta. Polisi belum bisa memberikan keterangan terkait luka pada korban. "Masih kita nunggu ini (autopsi)," tutupnya.



Sebelumnya, sopir taksi online berinisial AS (38), menjadi korban perampokan di Tol Jagorawi KM 37, Kabupaten Bogor pagi tadi. Satu pelaku berhasil ditangkap polisi tak lama setelah perampokan terjadi.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Berawal saa anggota PJR Tol Jagorawi mendapati mobil yang berhenti di bahu jalan dengan kap mesin terbuka.

Di lokasi, terdapat tiga orang pria salah satunya mencurigakan dengan banyak bercak darah. Anggota berinisiatif menanyakan kondisinya tetapi tidak ditemukan adanya luka pada pelaku.

"Dibawa sama anggota ke belakang kok enggak ada luka, dilihat ke dalam mobilnya banyak darah. Nah dilihat sama temannya (dua orang) dibawa anggota langsung kabur. Yang satu langsung dipegang anggota, ditanya diborgol langsung," kata Kepala Induk PJR Tol Jagorawi AKP Budi dikonfirmasi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)