Sjafrie: Saya Fokus Interaksi dengan Warga

Jum'at, 22 Juli 2016 - 16:09 WIB
Sjafrie: Saya Fokus Interaksi dengan Warga
Sjafrie: Saya Fokus Interaksi dengan Warga
A A A
JAKARTA - Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sjafrie Sjamsoeddin mengaku lebih senang berkomunikasi langsung dengan masyarakat dibanding mempercayai lembaga survey. Dalam survey SMRC, Sjafrie berada diperingkat 9 sebagai cagub DKI.

"Saya fokusnya interaksi dengan masyarakat agar masyarakat mendapat suatu kepercayaan. Kemudian menyerahkan seluruh proses politik kepada partai politik. Jadi soal penilaian (survey) tidak didalami," kata Sjafrie di Masjid Masjid Kramat Al Mukkaromah Kampung Bandan, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (22/7/2016).

Ia pun lebih memilih mendengarkan masukan- masukan dari masyarakat dibanding mengurusi hasil survey. "Lebih baik fokus saja mendengarkan masukan dari masyarakat terutama dari RT/RW. Saya akif untuk berinteraksi," tambahnya.

Sedangkan keberadaan Wakil Ketua DPRD DKI dari Gerindra, M Taufik bersamanya, menurut Sjafrie sebagai bagian dari parpol yang bertugas memberikan pendampingan politik.

"Kebetulan pak Taufik dari DPD Gerindra DKI Jakarta mereka memberikan pendampingan politik dari aspek politiknya," tutur Sjafrie.

Kendati begitu, ia mempersiapkan secara pribadi apa saja masukan dari tim politik yang tengah mendampingi dirinya. Ia juga mengaku belum bertemu Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk membicarakan masalah seputar Pilkada DKI. "Dengan pak Prabowo? Belum. Saya belum bertemu dengan beliau," singkatnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6080 seconds (0.1#10.140)