Razia Hotel Melati, Enam Pasangan Mesum Terjaring di Depok

Selasa, 28 Juni 2016 - 15:53 WIB
Razia Hotel Melati, Enam Pasangan Mesum Terjaring di Depok
Razia Hotel Melati, Enam Pasangan Mesum Terjaring di Depok
A A A
DEPOK - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok gencar merazia tempat hiburan dan hotel melati selama Ramadhan. Dalam razia tersebut, enam pasangan mesum dan tiga pemijat wanita dijaring petugas.

Kepala Bidang Keamanan dan Ketertiban Satpol PP Kota Depok Welman Naipospos mengatakan menjelang lebaran pihaknya gencar merazia miras, panti pijat plus-plus, dan hotel melati.

“Kalau panti pijat boleh, kalau plus – plusan tak boleh. Paling penting kita tegur kalau sudah lebih dari tiga kali, akan bekukan perizinannya,” kata Welman di Depok, Selasa (28/6/2016).

Salah satunya panti pijat di Jalan Raya Bogor. Saat dirazia, ada tiga wanita yang berprofesi sebagai pemijat terjaring petugas.

“Ada tiga wanita yang tugasnya memijat, lagi nganggur kami jaring. Pembinaan di Pol PP dulu, nanti baru ke Dinas Sosial, lebih kepada sanksi moral,” katanya.

Selain panti pijat, pihaknya juga merazia enam pasangan mesum di Hotel Genggong, Jalan Raya Bogor. “Mereka berbuat tidak lazim, menginap di hotel dengan yang bukan pasangannya,” tegas Welman.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7051 seconds (0.1#10.140)