Kasatpol PP Depok Belajar Tangani Omicron ke Anak Buah Anies

Rabu, 19 Januari 2022 - 22:02 WIB
loading...
Kasatpol PP Depok Belajar Tangani Omicron ke Anak Buah Anies
Kepala Satpol PP Kota Depok Lienda Ratna Nurdianny menyambangi Balai Kota untuk belajar banyak hal dari Satpol PP DKI Jakarta, Rabu (19/1/2022). Foto: SINDOnews/Komaruddin Bagja
A A A
JAKARTA - Kepala Satpol PP Kota Depok Lienda Ratna Nurdianny menyambangi Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (19/1/2022). Dia mendatangi Jakarta untuk belajar banyak hal dari Satpol PP DKI Jakarta, termasuk dalam penanganan Covid-19 varian Omicron .



"Kami dari Satpol PP Kota Depok sengaja berkunjung ke Satpol PP DKI Jakarta karena Jakarta itu barometer Satpol PP nasional. Jadi jangan sampai nanti Depok yang dekat tapi enggak tahu secara rilnya seperti apa. Yang jelas kami juga ingin belajar banyak dan juga dalam rangka kami melakukan pemenuhan sarana prasarana di Kota Depok," ujarnya kepada wartawan.

Ia ingin melihat sarana prasarana Satpol PP yang ada di Jakarta, walaupun antara Depok dan DKI tidak bisa disetarakan. Namun dalam pelaksanaan tugas-tugas dan pola tindak dalam melaksanakan tugas, mungkin saja bisa diterapkan di Depok.



Terlebih saat ini varian Omicron tengah mengancam. Pihaknya juga ingin belajar dari Satpol DKI dalam menghadapi dan menangani varian baru Covid-19 tersebut.

"Sekarang Omicron juga lagi naik. Karena Jakarta dengan Depok itu mirroring, kalau Jakarta naik Depok juga ikut naik, jadi benar-benar selalu mengikuti. Jadi, agar ada kesamaan pemahaman, kemudian kesamaan pola tindak dalam pelaksanaan tugas-tugas," tandasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)