PDIP: Pilgub DKI Paling Menarik

Selasa, 28 Juni 2016 - 08:51 WIB
PDIP: Pilgub DKI Paling Menarik
PDIP: Pilgub DKI Paling Menarik
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan DKI Jakarta, Gembong Warsono menyebut jika Pilkada DKI 2017 akan menjadi perhelatan yang cukup menarik.

Pasalnya banyak yang faktor yang membuat perhelatan lima tahun sekali ini menjadi hangat untuk dibicarakan. Salah satunya kehadiran Ahok untuk berangkat dari perseorangan.

"Satu hal yang menarik karena incumbent berangkat dari perseorangan, mereka berangkatnya pertama dari parpol, sekarang mereka berangkat dari perseorangan. Sehingga perhatian publik terhadap calon cukup menyedot perhatian," ujar Gembong di Jakarta Pusat, Selasa (28/6/2016).

Selanjutnya, kata Gembong, hingga saat ini belum ada partai politik manapun yang menentukan calonnya. Hal ini yang membuat saat ini konsentrasi semua tersedot kepada petahana Ahok.

"Karena baru dia yang kita tahu berani maju perseorangan," ujar anggota DPRD DKI itu.

Kemudian yang ketiga, Gembong mengakui lepas dengan berbagai kelebihan dan kekurangan, dirinya juga harus mengapresiasi jika ada beberapa hal yang dilakukan oleh petahana Ahok yang memiliki prestasi.

"Saya enggak boleh menutupi itu. Saya harus sampaikan juga itu prestasi. Jadi tiga hal itu yang membuat dinamika di Jakarta kuat. Dinamis banget," tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5310 seconds (0.1#10.140)