Pasca Lift Jatuh, Pengunjung RS Fatmawati Pilih Naik Tangga

Senin, 20 Juni 2016 - 15:18 WIB
Pasca Lift Jatuh, Pengunjung RS Fatmawati Pilih Naik Tangga
Pasca Lift Jatuh, Pengunjung RS Fatmawati Pilih Naik Tangga
A A A
JAKARTA - Pasca jatuhnya lift di Gedung Teratai, RS Fatmawati, Jaksel, pengunjung memilih menaiki tangga daripada menggunakan lift. Sebab, pengunjung takut jika lift di gedung tersebut kembali jatuh dan memakan korban.

Salah satu pengunjung Gedung Teratai, RS Fatmawati, Jaksel Indah (45) mengatakan, kalau dia ke rumah sakit untuk menjenguk saudaranya yang sedang dirawat. Dia sudah mendengar kabar jatuhnya lift di salah satu gedung tersebur dari saudaranya itu. Maka itu, dia memilih menggunakan tangga untuk turun dari lantai tiga ke lantai dasar tersebut.

"Serem saja naik lift terus jatuh lagi. Mending nunggu selesai diperbaiki dulu semuanya, di cek semuanya, kalau sudah baik beneran tidak apa-apa naik lift," ujarnya di RS Fatmawati, Jaksel, Senin (20/6/2016).

Sejalan dengan Indah, Masdi (47) menerangkan, dia pun mendengar kabar lift di RS Fatmawati jatuh dan memakan belasan korban dari media. Meski istrinya di rawat di RS Fatmawati, Jaksel. Dia tak tahu jika terjadi insiden lift jatuh di rumah sakit tersebut.

"Kasian saja yah sama korban yang nenek-nenek itu. Dia pasti ketakutan naik lift lagi kalau kemana-mana," tuturnya.

"Sebenarnya saya juga ada was-was naik lift bakal jatuh. Makanya, kalau pas mau naik lift itu ada rasa khawatir gimana gitu, yah saya pilih naik tangga saja. Pagi dan siang tadi juga sama saya naik tangga ke lantai empat temenin bini," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5266 seconds (0.1#10.140)