Penjaringan Cagub Gerindra Mengerucut Jadi Tiga Nama

Selasa, 26 April 2016 - 17:23 WIB
Penjaringan Cagub Gerindra Mengerucut Jadi Tiga Nama
Penjaringan Cagub Gerindra Mengerucut Jadi Tiga Nama
A A A
JAKARTA - Tim Penjaringan Gerindra DKI Jakarta mengerucutkan tiga bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari tujuh nama internal dan satu nama eksternal yang mendaftar. Nama yang akan disodorkan ke DPP Partai Gerindra, yakni Mayjen TNI Purnawirawan Safrie Syamsuddin, Sandiaga Uno, dan Yusril Ihza Mahendra.

Ketua DPD Gerindra DKI Mohammad Taufik mengatakan, setelah perjalanan penjaringan dimulai pada akhir Desember 2015 dan dibuka kepada umum pada Januari 2016, akhirnya Gerindra menetapkan ketiga nama ini.

"Kami mempertajam terus sampai ada nanti awal Juni kami akan bawa nama ini ke DPP Gerindra. Apakah nanti akan berubah akan kami terus pantau karena ini politik," ujar Taufik di Kantor DPD Gerindra DKI, Jalan Pecenongan Raya Nomor 3 BCD, Jakarta Pusat, Selasa (26/4/2016) sore.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra itu menyebutkan ketiga nama ini muncul dengan alasan pandangan respon publik, pandangan respon teman-teman partai, dan rekam jejak.

Ketiga nama itu yaitu Mayjen Purnawirawan TNI Safrie Syamsuddin, Sandiaga Uno, dan Yusril Ihza Mahendra

"Kami akan menajamkan sorotannya kepada ketiga nama ini seperti apa. Dan juga masih dalam jalur rel yaitu Biem Benjamin masih jadi sorotan kami," tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5741 seconds (0.1#10.140)