Soal Hubungannya dengan Yusril, Ini Kata Rustam Effendi

Selasa, 26 April 2016 - 11:01 WIB
Soal Hubungannya dengan...
Soal Hubungannya dengan Yusril, Ini Kata Rustam Effendi
A A A
JAKARTA - Setelah resmi mengirimkan surat pengunduran dirinya dari jabatan Wali Kota Jakarta Utara, Rustam Effendi membeberkan bahwa ini tidak ada kaitannya dengan politik. Dalam kesempatan tersebut, Rustam mengungkapkan hubungannya dengan Yusril Ihza Mahendra.

"Sekali lagi saya menyampaikan surat pernyataan mengundurkan diri dari jabatan walikota Jakarta Utara," kata Rustam di depan ruang pola kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (26/4/2016). (Baca: PDIP Sebut Rustam Effendi Tak Ingin Diinjak-injak Ahok)

Rustam juga menjelaskan pengubduran dirinya tidak ada kaitannya dengan dunia politik. "Enggak ada kaitannya dengan politik. Enggak ada kaitannya dengan Pak Yusril nelpon pun tidak dengan bang Yusril, dan bang Yusril juga sudah menyampaikan itu juga kan. Saya tidak pernah berkomunikasi," tambahnya. (Rustam Effendi: Nanti Saja, Saya Masih Panas)

Sebelumnya, Rustam Effendi mendapat sentilan dari Ahok karena dianggap lebih pro ke Yusril yang akan menjadi pesaingnya di Pilgub DKI. Rustam merespon pernyataan Ahok dengan curhat di facebook.

Sehari setelahnya, Rustam mengirimkan surat pengunduran diri sebagai wali kota.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)