Rustam Effendi Beberkan Alasannya Mundur dari Jabatan Wali Kota

Selasa, 26 April 2016 - 10:25 WIB
Rustam Effendi Beberkan...
Rustam Effendi Beberkan Alasannya Mundur dari Jabatan Wali Kota
A A A
JAKARTA - Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi mengaku telah menghadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait pengunduran dirinya sebagai orang nomor satu di Jakarta Utara.

"Jadi kemarin pukul 17.00 WIB, saya bertemu pak gubernur dan kepala BKD Provinsi DKI Jakarta Agus Suradika untuk menyampaikan surat pernyataan pengunduran diri dari jabatan wali kota. Sekali lagi saya menyampaikan surat pernyataan mengundurkan diri dari jabatan Wali Kota Jakarta Utara," ," kata Rustam di depan ruang pola kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (26/4/2016).

Rustam pun menjelaskan alasan dirinya mundur dari kursi kepemimpinannya itu. Selama sepekan kinerjanya, Rustam mengaku terus memantau penilaian gubernur. (Baca: PDIP Sebut Rustam Effendi Tak Ingin Diinjak-injak Ahok)

"Kalau sebagai bawahan kinerja saya dinilai kurang oleh atasan, ya saya berpikir lebih baik mengundurkan diri saja," jelasnya. (Rustam Effendi: Nanti Saja, Saya Masih Panas)

Setelah menyempatkan diri bertemu dengan para wartawan, Rustam pun langsung menuju ke ruang kerjanya. Sementara itu, di lobi kantor wali kota Jakarta Utara beberapa elemen warga membentangkan spanduk untuk memberikan dukungan bagi Rustam Effendi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0899 seconds (0.1#10.140)