Kader Nasdem Minta Ahok Pimpin Jakarta Tak Seperti Bos Perusahaan

Senin, 25 April 2016 - 20:00 WIB
Kader Nasdem Minta Ahok...
Kader Nasdem Minta Ahok Pimpin Jakarta Tak Seperti Bos Perusahaan
A A A
JAKARTA - Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Nasdem meminta agar Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak seperti layaknya bos dalam suatu perusahaan.

Anggota DPRD DKI Fraksi Partai Nasdem Inggard Joshua mengungkapkan, seharusnya sikap Ahok tidak seperti layaknya bos dalam suatu perusahaan. Pasalnya saat ini Ahok memimpin sebagai seorang kepala daerah yang memiliki anak buah dan harus disinkronkan bersama-sama.

"Ini bukan perusahaan, negara punyanya masyarakat. Jakarta punya masyarakat, bukan punya Gubernur seorang, bukan punya Wali Kota seorang juga," ungkap Inggard di ruangannya, Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2016).

Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta itu menyebut Ahok sebagai pemimpin tidak berlaku seperti itu. Seharusnya ada sikap yang lebih baik dari seorang Gubernur kepada bawahannya.

"Menyikapi keluhan perangkat di bawahnya ya jangan seperti itu. Disebut ungkapan bercanda tapi di depan umum, harusnya tidak seperti itu," tukasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)