Kembalikan Formulir, Benny: Yang Penting Ada Partai

Kamis, 21 April 2016 - 23:28 WIB
Kembalikan Formulir, Benny: Yang Penting Ada Partai
Kembalikan Formulir, Benny: Yang Penting Ada Partai
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Irjen Pol Benny Mokalu telah mengembalikan formulir penjaringan bakal calon wakil gubernur yang dilakukan oleh Partai Demokrat. Benny mengambil formulir itu pada Jumat 15 April 2016.

"Saya datang ke sini untuk mengembalikan formulir penjaringan kepada ketua penjaringan DPD Partai Demokrat Jakarta," kata Benny di lokasi, Kamis (21/4/2016).

Setelah mengembalikan formulir penjaringan, Benny akan mengikuti aturan partai dan perundang-undangan. "Setelah mendapatkan pasangan calon nanti saya akan mengundurkan diri dari kepolisian," lanjutnya.

Benny juga optimistis untuk maju menuju DKI 2 pada Pilgub DKI 2017. Meski dirinya belum masuk radar elektabilitas bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta tadi Benny tetap yakin menang.

"Saya sudah melakukan survei, saya yakin dengan kerja keras tim relawan semua akan tercapai. Karena semua ini rahmat. Mungkin popularitas belum muncul, tapi saya yakin menang," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Benny enggan menyebutkan nama bakal calon gubernur yang nantinya akan didampinginya. Karena, semua baik yang penting harus berkomunikasi dengan partai.

"Saya tidak prematur untuk menyebut siapa pendamping saya. Pak Yusril, Pak Ahok, Pak Adyaksa dan Pak Sandiaga bagus. Yang penting ada partai yang menaungi. Nanti kita akan silaturahmi ke PKB, ke Golkar, Gerindra, PKS, PPP," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6668 seconds (0.1#10.140)