Foto Sama Djarot, Charles: Masa Saya Pasang Foto Sejelek Itu

Kamis, 14 April 2016 - 14:31 WIB
Foto Sama Djarot, Charles:...
Foto Sama Djarot, Charles: Masa Saya Pasang Foto Sejelek Itu
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi I DPR RI Charles Honoris membantah, foto dirinya bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat atas persetujuannya. Menurut Charles, foto itu tidak sesuai dirinya.

"Enggak ada itu, enggak tahu siapa yang bikin. Masa saya pasang foto sejelek itu sih," kata Charles saat menghadiri Musrenbang tingkat provinsi di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (14/4/2016).

Sebagai kolega di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), kata dia, dirinya ingin fokus menjalankan tugasnya sebagai anggota DPR hingga 2019. "Saya masih fokus jadi anggota Komisi I DPR-RI, enggaklah (tertarik Pilgub DKI)," tukasnya.

Lebih lanjut, Charles mengaku, sikap PDIP jelas untuk mendukung penuh pemerintahan Ahok-Djarot hingga masa bhakti selesai. "Kami apresiasi kinerja Ahok-Djarot sekarang. Kalau saya tidak mau mendaftar itu saja," tukasnya. (Baca: Ahok Independen, Foto Djarot-Charles untuk Pilgub DKI Beredar)

Sekadar diketahui, beberapa waktu lalu sempat beredar foto Charles bersama Djarot dengan tulisan 'Berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat'. Bahkan, keduanya memakai baju dinas orang nomor satu dan dua di DKI Jakarta dengan warna putih.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0144 seconds (0.1#10.140)