Yusril Ambil Formulir Pendaftaran Penjaringan Cagub PDIP

Kamis, 07 April 2016 - 18:51 WIB
Yusril Ambil Formulir Pendaftaran Penjaringan Cagub PDIP
Yusril Ambil Formulir Pendaftaran Penjaringan Cagub PDIP
A A A
JAKARTA - Balon Gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra mengambil formulir pendaftaran penjaringan yang dilakukan DPD PDIP DKI Jakarta.

Koordinator Duta Yusril Ihza Mahendra, Ferry Noor mendatangi Kantor DPD PDIP Provinsi DKI Jakarta pada Kamis (7/4/2016) sekitar pukul 16.30 WIB.

"Begitu PDIP membuka pendaftaran, saya diminta datang untuk mengambil formulir pendaftaran dan alhamdulillah tak dipungut biaya. Lebih cepat lebih baik katanya. Dalam waktu dekat, segera akan dikembalikan lagi," ujarnya di Kantor DPD PDIP Jakarta, Kamis (7/4/2016)

Menurutnya, selain mendaftar di PDIP, Yusril pun berencana mendaftar juga ke Partai Demokrat agar bisa maju di Pilgub DKI 2017 mendatang. Apalagi, dalam Pilgub DKI 2017, tak ada batas pendaftaran dilakukan disejumlah partai.

"Besok kita akan ambil formulir juga di Demokrat. Kita akan ikuti mekanismenya. Sifatnya ini kan dalam konteks masih penjaringan. Saya berharap PDIP bisa memutuskan mengusung Pak Yusril," tuturnya.

Sementara itu, menurut wakil ketua Bapilu DPD PDIP DKI Jakarta, Gembong Warsono mengatakan, DPD PDIP DKI Jakarta resmi akan membuka pendaftaran terhitung mulai besok, Jumat 8 April 2016.

Dia mengatakan, Yusril merupakan bakal calon yang pertama mengambil formulir pendaftaran penjaringan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur DKI Jakarta untuk Pilgug DKI Jakarta pada tahun 2017 mendatang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3800 seconds (0.1#10.140)