Taufik Pastikan Sanusi Mundur dari Penjaringan Bakal Cagub DKI

Senin, 04 April 2016 - 18:04 WIB
Taufik Pastikan Sanusi Mundur dari Penjaringan Bakal Cagub DKI
Taufik Pastikan Sanusi Mundur dari Penjaringan Bakal Cagub DKI
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik memastikan Mohammad Sanusi akan mundur dari penjaringan bakal calon Gubernur DKI Jakarta 2017. Pasalnya, saat ini Ketua Komisi D DPRD DKI itu telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi pada pembahasan Raperda Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil (RZWP3K) serta Rencana Tata Ruang (RTR).

"Pasti mundur, dipastikan mundur," tegas Taufik saat dikonfirmasi Sindonews, Senin (4/4/2016).

Meski demikian, kata Taufik, penjaringan itu akan tetap dilakukan. Karena, ada sejumlah nama yang masuk dalam penjaringan bakal calon gubernur yang dilakukan partai besutan Prabowo itu.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Bakal Cagub DKI Gerindra Syarif belum menjawab telepon untuk mengkofirmasi masalah itu. (Baca: Ini Kondisi Sanusi di Tahanan Polres Jakarta Selatan)

Sanusi pada Januari 2016 memutuskan untuk masuk ke dalam penjaringan Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta yang dibuka oleh Partai Gerindra. Sanusi bersaing dengan tujuh bakal calon lainnya.

Nama Sanusi keluar dari internal Partai Gerindra bersanding dengan Ahmad Muzani, Taufik, Biem Benyamin, dan Sandiaga Uno. (Baca: Ridwan Kamil & Anak Benyamin S Masuk Bakal Calon Gubernur DKI)
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4593 seconds (0.1#10.140)