Pria Bermobil Mewah Kerap Beri Uang untuk Ayah Marshanda

Selasa, 29 Maret 2016 - 23:42 WIB
Pria Bermobil Mewah Kerap Beri Uang untuk Ayah Marshanda
Pria Bermobil Mewah Kerap Beri Uang untuk Ayah Marshanda
A A A
JAKARTA - Warga Jalan Bangka IX, Mampang, Jakarta Selatan, menyatakan tidak pernah melihat Irwan Yusuf meminta-minta uang dan makanan kepada warga setempat. Pasalnya, ayah dari artis cantik Marshanda ini selalu mendapatkan uang dari seseorang yang mengendarai mobil mewah.

Salah satu warga, Pangi mengatakan, sering melihat Irwan Yusuf disambangi seorang pria yang mengendarai mobil mewah untuk diberikan sejumlah uang. Kuat dugaan kalau pria tersebut merupakan sopir pribadi yang masih bekerja bersama keluarganya.

"Saya hampir tak pernah melihat Irwan meminta-minta kepada warga. Kemudian, dia itu selalu membawa uang saat membeli sesuatu, baik kopi maupun nasi di warung," kata Pangi kepada wartawan Senin (29/3/2016). Pangi yakin Irwan mendapatkan uang tersebut dari keluarganya ataupun temannya saat sukses dahulu.

Apalagi, Pangi sering melihat adanya seorang pria mengendarai mobil mewah yang memberikan sesuatu pada Irwan. "Pria misterius itu sering memberi uang ke Irwan. Saya tak tahu itu siapa namanya, makanya Irwan enggak pernah minta-minta," pungkasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8820 seconds (0.1#10.140)
pixels