Ini Penampakan Gubuk di Kuburan Tempat Ayah Marshanda Tidur

Selasa, 29 Maret 2016 - 20:59 WIB
Ini Penampakan Gubuk di Kuburan Tempat Ayah Marshanda Tidur
Ini Penampakan Gubuk di Kuburan Tempat Ayah Marshanda Tidur
A A A
JAKARTA - Irwan Yusuf ayah dari artis cantik Marshanda ternyata sudah setahun tinggal di gubuk reyot dekat kuburan di Jalan Bangka IX, Mampang, Jakarta Selatan.

Warga kini bersyukur setelah Irwan Yusuf kembali keluarganya.Salah satu warga Jalan Bangka IX, Pangi mengatakan, sering melihat Irwan Yusuf tinggal di gubuk area pemakaman tersebut. "Setahu saya, Irwan tinggal di gubuk reyot di kuburan. Hampir setahunan dia tinggal di situ kayak gelandangan saja," kata Pangi di Jalan Bangka IX, Selasa (29/3/2016).

Selain tidur di gubuk itu, lanjut Pangi, Irwan kerap tidur diemperan toko dan di Pasar Buncit dekat kuburan. Selama ini, Pangi tak pernah melihat Irwan meminta-minta pada warga meski menjadi gelandangan di Bangka.

"Kalau beli kopi, makan, dia bawa ke gubuk di kuburan. Disantap di situ. Dia memang lebih suka sendiri, orangnya pendiam," paparnya

Kuburan yang ada di Jalan Bangka IX, Mampang itu memiliki luas sekitar 50 meter persegi. Gubuk kayu berukuran 4x3 meter itu berada persis di samping kuburan. Irwan pun kerap tidur di dipan triplek yang ada di kuburan itu.

Warga lainnya, Musa menambahkan, selama ini, dia tidak tahu kalau Irwan merupakan ayah kandung Marshanda. Warga hanya menyebut kalau Irwan memiliki keluarga dari kalangan artis.

Irwan pun dikatakan bangkrut dari usahanya sehingga menjadi gelandangan. "Sebelum ditangkap, memang suka keliahatan di gubuk. Tahu-tahu kemarin lihat dia masuk telivisi dan benar ternyata ayahnya arshanda. Kalau memang sudah dibawa pulang sama anaknya yah syukur lah. Kasian lah anaknya artis kaya, ayahnya dibiarkan gelandangan," pungkasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7628 seconds (0.1#10.140)
pixels