Penjambret di Stasiun Duri Tewas Diamuk Massa

Kamis, 24 Maret 2016 - 09:26 WIB
Penjambret di Stasiun Duri Tewas Diamuk Massa
Penjambret di Stasiun Duri Tewas Diamuk Massa
A A A
JAKARTA - Seorang penjambret tewas mengenaskan diamuk massa setelah tepergok menjambret seorang penumpang kereta di Stasiun Duri, Jakarta Barat.

Kapolsek Tambora Kompol Muhammad Syafii mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu, 23 Maret 2016 malam. Saat itu, polisi menerima laporan dari RS Tarakan adanya mayat yang tewas usai diamuk massa atas nama Budianto (43) warga Tambora, Jakarta Barat.

"Polisi lalu mengecek informasi itu. Saat di rumah sakit, kami temukan dua saksi dan korban penjambretan bernama Imas Suryani," ujarnya pada wartawan, Kamis (24/3/2016).

Berdasarkan keterangan saksi dan korban, kata Syafii, pria itu tewas diamuk massa lantaran kepergok mencuri handphone korban di Stasiun Duri, Tambora, Jakarta Barat.

"Saat itu, pelaku hendak kabur dengan cara melompati kereta yang sedang berjalan di stasiun. Apes, dia malah terjatuh dan dihakimi massa," pungkasnya.

Saat ini, tambah Syafii, polisi tengah menghubungi keluarga pelaku agar jasadnya dapat segera diurus dan diambil untuk dimakamkan.

PILIHAN:

Pemerintah Tidak Akan Tutup Transportasi Online

Prabowo: Saya Ingatkan, Dulu Ahok Saya Bawa ke Jakarta
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6028 seconds (0.1#10.140)