Bicarakan Jakarta, Lulung & Wanita Emas Kian Dekat

Sabtu, 19 Maret 2016 - 14:41 WIB
Bicarakan Jakarta, Lulung...
Bicarakan Jakarta, Lulung & Wanita Emas Kian Dekat
A A A
JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung menggelar pertemuan dengan Hasnaeni Moein membicarakan Jakarta ke depan menjelang Pilgub DKI Jakarta 2016.

Pertemuan antara Lulung dengan wanita emas ini berlangsung di Kantor DPP PPP, Menteng Jakarta Pusat."Terima kasih sudah diberi kesempatan untuk bertemu dengan Pak Haji Lulung untuk berbicara tentang Jakarta ke depan," ujar Hasnaeni, Sabtu (19/3/2016).

Terkait Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang, Hasnaeni mengaku tetap berusaha untuk menjalin komunikasi dan melihat apa yang terjadi di masyarakat dengan turun langsung.

"Saya masih lihat banyak kesenjangan sosial sehingga ini membuktikan belum ada kerja yang signifikan dari Pemprov DKI saat ini," tukasnya. Sementara itu, Lulung nggana menyebut ini kunjungan pertama kali dari Hasnaeni ke PPP.

Menurut Lulung, pembicaraan yang dilakukan sekitar 60 menit itu mengaku untuk menyamakan persepsi, visi, dan misi. "Berbicara persoalan Jakarta ke depan, prinsipnya kita menerima semua kunjungan," tukas Lulung.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5436 seconds (0.1#10.140)