Sandiaga Uno Jadikan HT Role Model dalam Dunia Usaha

Selasa, 15 Maret 2016 - 14:42 WIB
Sandiaga Uno Jadikan HT Role Model dalam Dunia Usaha
Sandiaga Uno Jadikan HT Role Model dalam Dunia Usaha
A A A
JAKARTA - Bakal calon (Balon) Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno secara terang-terangan menjadikan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) sebagai role model saat merintis usaha beberapa tahun silam.

"Saya begitu dekat dengan MNC. Bahkan saya menjadikan Pak HT sebagai role model ketika saya ingin memulai usaha," ungkap Sandiaga Uno saat mengunjungi News MNC di MNC Plaza, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (15/3/2016).

Pda tahun 1997-1998 saat perekonomian sulit, Sandiaga Uno melihat ada pengusaha hebat seperti HT. "Jadi saya sama Pak HT berasal dari latar belakang yang sama. Pak HT membangun media terbesar dan fenomenal," ucap salah satu pimpinan di Partai Gerindra ini.

Sandiaga bercerita ketika memulai usaha konsultan keuangan hanya memiliki tiga orang pekerja. Lambat laun usaha terus berkembang bahkan dari sejumlah usahanya mampu memberikan lapangan pekerjaan untuk 50.000 pekerja.

Namun pada April 2015, Sandiaga mememilih jalan terjun ke dunia politik dan menerima tawaran Partai Gerindra."Saya sudah meninggalkan 100% posisi menjadi pengusaha.Sekarang saya fokus ke dunia politik ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8598 seconds (0.1#10.140)