Disambangi Yusril, Ahmad Dhani Pamer Foto Engkongnya Ahok

Jum'at, 04 Maret 2016 - 14:03 WIB
Disambangi Yusril, Ahmad Dhani Pamer Foto Engkongnya Ahok
Disambangi Yusril, Ahmad Dhani Pamer Foto Engkongnya Ahok
A A A
JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani disambangi Ketum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra dikediamannya, Jalan Pinang Emas III, Pondok Indah, Kebayoran, Jaksel untuk berdiskusi masalah politik. Saat datang, Dhani sempat memamerkan koleksi barang antik miliknya.

Berdasarkan pantauan, usai salat Jumat di masjid dekat rumah Dhani, keduanya tampak berjalan beriringan. Dhani dengan gayanya yang khas menggunakan peci warna hitam ditemani Yusril yang berkemeja batik, keduanya tampak santai.

Sesampainya di kediamannya, Dhani menunjukkan beberapa koleksi antik miliknya kepada Yusril. Foto-foto peninggalan lampau hingga furnitur langka koleksinya diceritakan kepada Yusril. "Itu namanya blerok, ini lemari khas Ponorogo. Blerok itu lemari yang bisa di dorong," ujar Dhani, Jumat, (4/3/2016).

"Itu lemari Mangkunegaran. Itu foto Pakubuwono X. Raja Jawa paling kaya," katanya lagi. (Baca: Ditolak Partai, Ini Keputusan Ahok)

Sembari menunjukkan koleksinya Dhani bercerita mengenai sejarah barang-barang koleksinya. Dia pun memberi tips mengenali furnitur antik. "Kuncinya benda zaman lampau itu nggak ada paku dan selembar-lembar," terangnya. (Baca: Maju Lewat Jalur Independen, PDIP Ogah Dukung Ahok di Pilgub)

Dhani juga menunjukkan koleksi sejumlah foto antik yang salahsatunya menampilkan wajah warga Tionghoa zaman dulu. "Ini engkongnya Ahok," katanya.

Usai menunjukkan sejumlah koleksi antik miliknya, Dhani dan Yusril mengobrol di ruang keluarga. Pembicaraan yang mereka lakukan tertutup dari awak media.

Yuzril datang untuk berdiskusi politik dengan Dhani terkait pencalonannya sebagai Gubernur. Sebab, Kedua orang itu digadang-gadang akan maju ke sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017-2022.

PILIHAN:

Pulang dari Australia, Polisi Bawa Bukti Baru Kasus Mirna
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7480 seconds (0.1#10.140)