Ini Saran SBY ke Yusril Ihza Mahendra Soal Pilgub DKI

Selasa, 01 Maret 2016 - 10:08 WIB
Ini Saran SBY ke Yusril Ihza Mahendra Soal Pilgub DKI
Ini Saran SBY ke Yusril Ihza Mahendra Soal Pilgub DKI
A A A
JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra‎ telah menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Puri Cikeas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

‎Dalam pertemuan yang dimulai pada pukul 21.00 WIB, hingga pukul 22.10 WIB itu, Yusril didampingi Ketua Dewan Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) MS Kaban.

Dalam pertemuan itu, ‎SBY menyarankan Yusril agar menjalin komunikasi intensif dengan semua partai politik (Parpol) dalam rangka pencalonan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017.

"Sambil saya mencermati setiap perkembangan, setiap isu yang muncul selama proses pencalonan ini, Partai Demokrat juga sedang mengamati dan menganalisis setiap perkembangan terkait Pilgub DKI dan tiba saatnya nanti akan mengambil sikap," kata Yusril dalam keterangan resminya yang diterima Sindonews, Senin 29 Februari 2016 malam.

‎Dalam pertemuan tersebut, SBY menghargai dan menyambut baik keinginan Yusril untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta. "SBY menganggap saya dan Kaban adalah saudara, yang sejak awal reformasi berjuang bersama-sama membangun bangsa dan negara‎," tutur Yusril yang juga Ketua Umum PBB ini.

Pertemuan antara Yusril dengan SBY ‎guna membahas Pilgub DKI Jakarta ini merupakan awal.‎ Sebab, SBY meminta agar ada pertemuan lanjutan setiap saat jika perlu.

PILIHAN:

Ratusan Warga Geruduk Lokalisasi Prostitusi Kalijodo
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7016 seconds (0.1#10.140)