Yusril Siap Head to Head dengan Ahok

Senin, 29 Februari 2016 - 15:12 WIB
Yusril Siap Head to Head dengan Ahok
Yusril Siap Head to Head dengan Ahok
A A A
JAKARTA - Setelah batalnya Ridwan Kamil menjadi bakal calon gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra siap head to head dengan Ahok. Saat ini, tim Yusril sedang menggalang dukungan satu juta tandatangan dari warga Jakarta.

"Dengan mundurnya RK (Ridwan Kamil) dari bursa pencalonan Gubernur DKI, kami tingkatkan penggalangan kekuatan untuk terjadinya head to head melawan Petahana Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama," ujar Yusril melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Senin (29/2/2016).

Yusril juga akan bergerak dari sekarang hingga bulan Juni untuk mendapatkan minimal satu juta fotokopi KTP DKI. "Verifikasi bulan Agustus maka kami targetkan bulan Juni 2016 nanti sudah berhasil mendapat dukungan minimal satu juta warga DKI," tukasnya. (Baca: Adhyaksa Dault Sindir Ahok, Jakarta Tak Butuh Pemimpin Kasar)

Lebih lanjut, Yusril juga akan bertemu dengan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Bogor untuk menjajaki pandangan Partai Demokrat tentang pencalonan Gubernur DKI. (Baca juga: Masyarakat DKI Diminta Waspadai Pemimpim Seperti Ini)

Tak hanya itu, Yusril mengaku sudah bertemu dengan Hashim Djojohadikusumo dan dengan Ketua DPD PDIP DKI Boy Sadikin. "Dalam minggu ini saya berharap pertemuan dengan partai-partai lain," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5012 seconds (0.1#10.140)