Gerindra DKI Sayangkan Keputusan Ridwan Kamil

Senin, 29 Februari 2016 - 12:13 WIB
Gerindra DKI Sayangkan Keputusan Ridwan Kamil
Gerindra DKI Sayangkan Keputusan Ridwan Kamil
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta menyayangkan sikap Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang tidak jadi maju dalam ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta. Ditambah, keputusan itu tidak melibatkan warga DKI Jakarta yang menghendaki Ridwan Kamil maju di pesta demokrasi lima tahunan itu.

"Menyayangkan kenapa tidak juga minta pendapat warga DKI juga, kan Gerindra hanya menjaring aspirasi warga DKI dan muncul nama Ridwan Kamil," kata Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Gubernur Gerindra DKI Syarif melalui pesan singkatnya kepada Sindonews, Senin (29/2/2016).

Syarif mengungkapkan, dirinya sudah mengetahui keputusan Ridwan Kamil dari pria yang akrab disapa Kang Emil tadi malam, sebelum pria berkaca mata itu mengumumkannya hari ini di Bandung. "Tadi malam sudah komunikasi dengan beliau (Kang Emil) bahwa batal maju," tukasnya.

Lebih lanjut Syarif mengungkapkan keputusan Ridwan Kamil ini bukanlah dari dirinya. Namun komentar dari para netizen yang kebanyakan menyuruh Kang Emil masih memerintah di Bandung. (Baca: Ridwan Kamil Batal Saingi Ahok di Pilgub DKI)

"Menurut saya karena muatan beliau di Facebook dan Twitter dan Instagram. Sinyalnya jelas, tiga hari lalu saya masih optimistis, ketika dia tidak mengatakan membawa suara masyarakat Bandung. Tapi kan dia mencoba minta pendapat warga Bandung," lanjutnya. (Baca: Adhyaksa Dault Sindir Ahok, Jakarta Tak Butuh Pemimpin Kasar)

PILIHAN:

Anak Dibunuh Pacar, Ray Tak Serumah Lagi dengan Riyanti
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8034 seconds (0.1#10.140)