Ahok Tawari PSK Kalijodo Pekerjaan Ini

Selasa, 16 Februari 2016 - 11:20 WIB
Ahok Tawari PSK Kalijodo Pekerjaan Ini
Ahok Tawari PSK Kalijodo Pekerjaan Ini
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku bingung jika harus memberi pekerjaan kepada Pekerja Seks Komersial (PSK) yang ada di kawasan Kalijodo.

Ahok malahan menawarkan kepada para penjaja cinta semalam itu dengan menjadi pekerja Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) DKI Jakarta.

"Sekarang mau kerja apa? Kerja PPSU mau enggak?" tanya Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2016).

Menurut Ahok, para PSK itu tidak akan mau bekerja menjadi PPSU. Karena, pekerjaan ini harus menguras tenaga yang tidak sedikit. "(Uang lendir) enak begitu, mana mau kerja yang capek loe. Loe ngomong sama gua," ketus Ahok.

Lebih lanjut, sebelumnya Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi mengaku, akan memberikan pilihan bagi warga yang mau merelakan tempat tinggalnya dan pekerjaan lamanya dengan pekerjaan yang lebih baik.

Pekerjaan yang lebih baik yaitu pekerjaan usaha mandiri di usaha mikro kecil menengah (UMKM) maupun yang ingin berdagang di PD Pasar Jaya.

PILIHAN:

Kondisi Sehat, Jessica Wongso Sedih Dirawat di RSCM

Gegerkan Media Sosial, Driver Go-Jek Dipecat
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5183 seconds (0.1#10.140)