Ditahan, Jessica Ogah Cicipi Makanan Rutan

Senin, 01 Februari 2016 - 10:14 WIB
Ditahan, Jessica Ogah Cicipi Makanan Rutan
Ditahan, Jessica Ogah Cicipi Makanan Rutan
A A A
JAKARTA - Selama ditahan di Mapolda Metro Jaya, Jessica Kumala Wongso (27) sempat tak mau makan lantaran tidak berselera dengan makanan yang disediakan untuk para tahanan.

"Jessica kurang nafsu makan barang kali menu makanan yang diberikan ke Jessica kurang sesuai yang diinginkan," ujar Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafak pada wartawan, Senin (1/2/2016).

Menurutnya, alasan Jessica tidak mau makan juga lantaran dia belum bisa beradaptasi dengan lingkungan rutan. Namun, dia memastikan kalau kondisi Jessica dalam keadaan baik dan tak ada keluhan kesehatan.

"Mungkin belum bisa menyesuaian tempat dia sekarang. Tapi Jessica dalam keadaan sehat dan tidak ada keluhan kesehatan yang berarti," tuturnya. (Baca: Jessica Ditanya Soal Rekaman CCTV di Kafe Olivier)

Lebih lanjut, Musyafak juga mengatakan saat ini Jessica juga sudah kembali mau makan makanan yang disediakan untuk para tahanan. Dan selama berada di rutan pun, Jessica tampak tidak mengalami depresi.

"Jessica (sudah) mau makan kok. Jessica gak depresi, dia baik-baik saja, waktu ditahan juga kita periksa," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3081 seconds (0.1#10.140)