Mengenang Persahabatan Jessica dan Mirna

Senin, 01 Februari 2016 - 09:35 WIB
Mengenang Persahabatan Jessica dan Mirna
Mengenang Persahabatan Jessica dan Mirna
A A A
JAKARTA - Selama di Australia, Jessica Kumala Wongso (27) dan Wayan Mirna Salihin (27) berteman akrab karena mereka satu kampus. Delapan tahun menjalin persahabatan, Jessica menilai Mirna memiliki pribadi yang menyenangkan.

Jessica mengaku pembicaraan terakhir dengan Wayan Mirna Salihin (27) adalah saat pertemuan sebelum tanggal 6 Januari 2016 yang merenggut nyawa teman kuliah di Singapura itu.

"Terakhir kemarin datang kesini (Indonesia) itu bicara soal dia (Mirna) tunangan cerita-cerita begitu saja," ujar Jessica saat mengunjungi MNC Media beberapa waktu lalu. (Baca: Jessica Ditanya Soal Rekaman di Kafe Olivier)

Jessica menilai persahabatan yang dijalaninya dengan Mirna adalah persahabatan yang tidak aneh-aneh. "Persahabatan kami ya baik-baik saja, benar 100 persen hanya temenan," tukasnya. (Baca juga: Alasan Polisi Tangkap Jessica Wongso)

Jessica bercerita bagaimana Mirna merupakan pribadi yang menyenangkan dan suka bercerita hal-hal lucu. "Dia (Mirna) ajarin saya bahasa gaul di Indonesia," tukasnya.

Jessica juga menuturkan dirinya dan Mirna memang teman saat kuliah meski berbeda jurusan. "Sama-sama desain, cuman saya jurusan multimedia, dia jurusan grafik," tukasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6553 seconds (0.1#10.140)