Besok, Ridwan Kamil Akan Ikut Penjaringan Cagub DKI

Selasa, 26 Januari 2016 - 21:43 WIB
Besok, Ridwan Kamil Akan Ikut Penjaringan Cagub DKI
Besok, Ridwan Kamil Akan Ikut Penjaringan Cagub DKI
A A A
JAKARTA - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) DKI Jakarta Partai Gerindra memastikan, besok akan melakukan penjaringan bakal calon gubrnur DKI. Geridnra memastikan delapan bakal calon akan ikut penjaringan, termasuk Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Ketua DPD DKI Partai Gerindra Mohamad Taufik memastikan delapan nama yang masuk penjaringan akan hadir.

"Lihat besok, Insya Allah semua hadir kecuali Pak Sjafrie memang sedang kuliah lagi S3," ujar Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (26/1/2016).

Taufik juga memastikan jika Ridwan Kamil juga akan hadir pada penjaringan dan begitupula Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah. "Enggak ada yang menolak satupun, jika enggak datang ya ada alasan," tukas Taufik.

Besok, bertempat di Sari Pan Pacific pukul 14.00 WIB, Gerindra akan melakukan penjaringan kepada 8 bakal calon gubernur. Mereka akan datang untuk dijelaskan persyaratan para calon untuk maju dalam tahap berikutnya.

Kedelapan nama bakal calon sementara dari Gerindra yaitu Ketua DPD DKI Gerindra M Taufik, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Ketua Komisi D DPRD DKI Muhammad Sanusi, mantan Pangdam Jaya Mayjen (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin, anggota Dewan Pembina Gerindra Sandiaga S. Uno, anggota DPR Biem Benyamin, dan Sekda Provinsi DKI Saefullah.

PILIHAN:

Tetapkan Tersangka Pada Kasus Mirna, Polisi Akan Pakai Teori Ini
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5742 seconds (0.1#10.140)