Dijadikan Lokasi Pengungsian, Jalur KRL Terputus

Selasa, 26 Januari 2016 - 14:25 WIB
Dijadikan Lokasi Pengungsian,...
Dijadikan Lokasi Pengungsian, Jalur KRL Terputus
A A A
JAKARTA - Kebakaran hebat yang melanda RW 05, Kampung Daop, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (26/1/2016) pagi tadi, membuat ratusan warga mengungsi di jalur kereta lintas Kampung Bandan - Jakarta Kota.

Akibatnya, perlintasan kereta api di kawasan itu menjadi tak bisa difungsikan. Pasalnya selain dipenuhi oleh sejumlah warga, arus listrik yang menjadi motor penggerak krl terpaksa di matikan oleh PLN.

"Perjalanan KRL lintas Kampung Bandan - Jakarta Kota dan Jakarta Kota - Manggarai (sebaliknya) tidak dapat dilakukan," ungkap Manager Senior PT KCJ, Eva Chairunissa ketika dikonfirmasi siang tadi.

Selain itu pula, akibat peristiwa ini KRL relasi dari Bogor/Depok - Jatinegara juga dipaksa harus beroperasi hingga stasiun tanah abang dan stasiun duri.

Termasuk KRL relasi Bogor/Depok/Bekasi kearah stasiun Jakarta Kota. Kereta di lintas itu terpaksa harus beroperasi hingga stasiun manggarai.

"Bagi pengguna jasa yang akan menuju Depok/Bogor/Bekasi apabila ingin tetap menggunakan jasa KRL dapat langsung menuju stasiun Manggarai," tambahnya.

Atas kejadian ini, tak lupa KCJ selaku operator KRL juga mengucapkan maaf sebesarnya akibat tidak beroperasi sejumlah kereta ke arah stasiun kota.

"Kami menghimbau bagi pengguna jasa yang tidak dapat menunggu dapat menggunakan moda transportasi lain, sedangkan bagi yang telah membeli tiket diperkenankan untuk melakukan pengembalian pada loket yang tersedia," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)