Polisi Belum Pastikan Penyebab Kematian Mirna

Rabu, 13 Januari 2016 - 16:25 WIB
Polisi Belum Pastikan Penyebab Kematian Mirna
Polisi Belum Pastikan Penyebab Kematian Mirna
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menyatakan hingga kini masih menyelidiki penyebab meninggalnya Mirna Salihin (27) yang tewas usai menenggak kopi Vietnam di Restoran Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti menegaskan, sejauh ini polisi belum menetapkan kematian Mirna merupakan pembunuhan. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kematian Mirna usai meminum kopi di Restoran Olivier.

"Belum ada tersangka, belum mengarah ke pembunuhan, kami masih menunggu hasil autopsi yang sudah dikirim ke labfor," ujarnya pada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (13/1/2016).

Menurutnya, pihaknya tengah bekerja keras mengungkap kasus kematian Mirna. Pihaknya saat ini tengah merangkai fakta-fakta yang didapat dari lapangan.

Pihaknya bahkan terus melakukan dialog dengan saksi-saksi terkait kasus kematian Mirna. Baik itu suami korban, keluarga, pihak kafe, dan juga teman-teman Mirna.

"Kami sudah pantau CCTV yang menjadi titik terang. Prarekon juga titik terang, titik terang inilah yang sedang dirangkai. Kami menunggu hasil lab, pemeriksaan saksi, BAP dan hasil autopsi, dan berita acara konfrontasi," terangnya.

Krishna menambahkan, saat ini, pihaknya pun tengah memeriksa biji kopi di kafe Olivier yang telah diambil pihaknya sebagai sampel. (Baca: Polisi Dapatkan Petunjuk Baru Kematian Mirna)

"Satu toples kopi diambil, digerus, dalam prarekon kami melihat pembuatannya. Biji kopi sudah diambil sampelnya, itu kan yang minum kopi bukan hanya korban, tapi puluhan orang di kafe itu," pungkasnya.

PILIHAN:

Camat Tanah Abang Ditempeleng, Ahok Bantah Ada Beking
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6522 seconds (0.1#10.140)