Polisi Dapatkan Petunjuk Baru Kematian Mirna

Selasa, 12 Januari 2016 - 11:58 WIB
Polisi Dapatkan Petunjuk Baru Kematian Mirna
Polisi Dapatkan Petunjuk Baru Kematian Mirna
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya mengaku sudah mendapatkan petunjuk baru mengenai kematian Mirna Salihin (27) dalam prarekonstruksi yang dilakukan kemarin di Restoran Olivier, Mall Grand Indonesia, Jakpus.

Kendati begitu, Polda Metro Jaya masih menunggu hasil laboratorium forensik Mabes Polri untuk menguatkan petunjuk polisi. (Baca: Prarekonstruksi, Ada Paper Bag Misterius di Meja Mirna)

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Khrisna Murti mengatakan, telah melakukan prarekonstruksi di kafe tempat Mirna tewas dan mendapatkan sejumlah temuan baru.

Namun, pihaknya masih enggan menyampaikan temuan-temuan dalam prarekonstruksi tersebut. "Kami belum bisa katakan karena saat ini masih menunggu hasil labfornya dahulu," ujarnya pada wartawan, Selasa (12/1/2016).

Selain melakukan prarekonstruksi kemarin, lanjutnya, polisi telah memeriksa saksi-saksi, termasuk saksi dari teman Mirna yang bernama Jesica.

"Belum ada hasilnya dari labfor Polri. Kita semua sedang berupaya mengungkap kematiannya," pungkasnya.

Saat melakukan prarekonstruksi kemarin, polisi sempat mencuriagi keberadaan tiga paperbag yang berada di atas meja nomor 54. Sejumlah karyawan restoran Olivier sendiri belum mengetahui pasti tiga paperbag di atas meja tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7363 seconds (0.1#10.140)