Kopi yang Diseruput Mirna Diduga Mengandung Zat Sianida

Minggu, 10 Januari 2016 - 16:41 WIB
Kopi yang Diseruput Mirna Diduga Mengandung Zat Sianida
Kopi yang Diseruput Mirna Diduga Mengandung Zat Sianida
A A A
JAKARTA - Hasil autopsi pada jasad Mirna Salihin (28) menemukan adanya pendarahan di bagian lambung yang diakibatkan dari zat korosif.

Kabiddokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Musyafaq belum bisa menyimpulkan penyebab kematian berasal dari kopi yang diduga mengandung sianida.

"Kalau ditanya apakah berarti ada yang sengaja menaruh sianida di dalam kopi, itu bukan kapasitas saya. Namun hasil autopsinya yang saya sampaikan seperti itu," kata Musyafaq saat dihubungi Sindonews, Minggu (10/1/2016).

Musyafaq melanjutkan, hingga saat ini pihaknya beserta jajaran Dirkrimum Polda Metro Jaya masih mencari bukti- bukti terkait meninggalnya Mirna setelah menyeruput kopi. (Baca: Usai Minum Kopi di Restoran, Wanita Muda Ini Tewas Mendadak)

"Kita tunggu saja ya hasil Puslabfornya seperti apa. Zat yang saya kirim yang mengandung korosif itu dan sama sampel kopi di Puslabfor apakah ada kecocokan atau tidak. Jadi kita sama- sama tunggu hasil Puslabfor," terangnya.

Sebelumnya diberitakan, jasad Mirna Salihin Sabtu malam menjalani otopsi di RS Polri Kramat Jati. Setelah selesai, didapatkan pada jaringan lambungnya terdapat pendarahan akibat senyawa korosif.

Diduga dari zat yang mengandung sianida. Pihaknya sampai saat ini masih menunggu hasil dari Puslabfor.

PILIHAN:

Oknum TNI AL Aniaya 2 Polisi Saat Mengatur Lalu Lintas

Sipir Cantik di Lapas Tangerang Hebohkan Napi & Tahanan
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6336 seconds (0.1#10.140)