Pergoki Maling Motor, Warga Sunter Terkapar Ditembak

Sabtu, 09 Januari 2016 - 14:34 WIB
Pergoki Maling Motor, Warga Sunter Terkapar Ditembak
Pergoki Maling Motor, Warga Sunter Terkapar Ditembak
A A A
JAKARTA - Kawanan pencuri sepeda motor menembak Sahabul Fansabasa (37) di bagian paha. Korban ditembak karena menggagalkan upaya dua pelaku yang hendak mencuri sepeda motor.

Kasat Reskrim polres Jakarta Utara AKBP Yuswan mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Sabtu (9/1/2016) pukul 04.30 WIB. Saat itu Sahabul bersama temannya Firdaus (37) masih menoton televisi di ruang tamu rumahnya di Jalan M Suheri, Gang Berkah RT 11/09, Sunter Jaya, Jakarta Utara.

Kedua pria itu curiga, mendengar suara gadung di halaman rumah mereka. "Firdaus mengintip dari jendala dan melihat dua lelaki hendak mencuri motor," kata Yuldi, Sabtu (9/1/2015) siang.

Firdaus pun memberitahu Sahabul dan bergegas berteriak minta pertolongan. Teriakan ini membuat dua pelaku panik dan mengeluarkan pistol dari balik jaket yang dikenakan.

"Pelaku melepaskan tembakan dan mengenai bagian paha Sahabul. Usai menembak, kedua pelaku bergegas kabur tanpa membawa hasil curian," ujarnya.

Sejumlah warga yang mendengar suara letusan senjata api bergegas keluar rumah dan membawa korban ke RS Mitra Kemayoran. Yudi menuturkan, hingga kini pihaknya masih menyelidiki kasus pencurian sepeda motor yang membuat korban menderita luka tembak tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8274 seconds (0.1#10.140)