Ribuan Peziarah Padati Makam Habib Selon

Senin, 28 Desember 2015 - 17:42 WIB
Ribuan Peziarah Padati Makam Habib Selon
Ribuan Peziarah Padati Makam Habib Selon
A A A
JAKARTA - Prosesi pemakaman Habib Salim Alatas atau lebih dikenal Habib Selon di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat dipadati ribuan pengantar jenazah. Pemakaman Habib Selon dibanjiri oleh anggota FPI, kerabat, murid, dan sanak keluarganya.

Berdasarkan pantauan Sindonews di lokasi pemakaman, Senin (28/12/2015), Jalan Prof DR Satrio hingga mengalami kemacetan akibat melubernya para pengantar jenazah.

Bahkan, makin sore pemakaman bertambah ramai dikunjungi pera peziarah dari berbagai daerah ke pemakaman Habib Selon. Kemudian, di Jalan Penjernihan yang juga tidak terlalu jauh penziarah mulai berbondong-bondong memadati TPU Karet Bivak.

Akibat membludaknya pengantar jenazah Habib Selon ke TPU Karet Bivak, jalan sekitar dan menuju pemakaman itu juga mengalami kepadatan.

Hingga saat ini, para habaib secara bergantian mendoakan almarhum Habib Selon. Tampak petinggi FPI Habib Rizieq Shihab juga memberikan sambutan di atas makam.

Habib Selon yang dimakamkan dekat dengan makam kedua orangtuanya itu meninggal Senin sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi di RS Menteng Mitra Afia (MMA), Jakarta.

PILIHAN:

Dorong Ninja 250 Cc, Risky Nyaris Tewas Dihajar Massa

70% Lukisan Badan Truk di Pasar Induk Cipinang Karya Buyung
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5094 seconds (0.1#10.140)