Ini Kondisi Terbaru Korban Luka Lift Jatuh di Arcadia

Jum'at, 11 Desember 2015 - 21:47 WIB
Ini Kondisi Terbaru Korban Luka Lift Jatuh di Arcadia
Ini Kondisi Terbaru Korban Luka Lift Jatuh di Arcadia
A A A
JAKARTA - Salah seorang korban luka-luka dalam insiden jatuhnya lift di Menara Arcadia yakni Abdul Rahman kondisinya mulai stabil. Abdul Rahman masih menjalani perawatan di RS akibat patah tulang di sejumlah bagian tubuhnya.

Dalam rilis yang diterima Sindonews, Head of Corporate Communication PT Nestle Indonesia Nur Shilla Christianto menyatakan, Abdul Rahman yang mengalami cedera, saat ini dalam kondisi stabil dan mulai menunjukkan tanda-tanda pemulihan.

Menurut Nur Shilla, prioritas utama perusahaan adalah para karyawannya. Oleh karena itu, manajemen tetap mendampingi para anggota keluarga dari dua karyawan yang meninggal dunia.

"Kami juga menyediakan pendampingan profesional (grief counselor) untuk memberikan konsultasi bagi para karyawan kami dalam melalui masa-masa yang sulit ini," katanya dalam rilis yang diterima Sindonews, Jumat (11/12/2015).

Nur Shilla menuturkan, investigasi atas insiden ini juga masih terus berlanjut, dan manajemen bekerja sama dengan pihak-pihak berwenang termasuk kepolisian dan Dinas Tenaga Kerja untuk mengungkap kasus ini.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8540 seconds (0.1#10.140)