Dikira Bangkai Anjing, Ini Kata Warga Soal Mayat Wanita Bugil

Kamis, 10 Desember 2015 - 17:02 WIB
Dikira Bangkai Anjing, Ini Kata Warga Soal Mayat Wanita Bugil
Dikira Bangkai Anjing, Ini Kata Warga Soal Mayat Wanita Bugil
A A A
DEPOK - Mayat wanita bugil di kebon singkong Kampung Ciherang, Kelurahan Sukatani, Tapos, Depok pertama kali ditemukan oleh Rustim, karyawan bengkel yang tak jauh dari penemuan jenazah itu.

Saat hendak membersihkan kebon singkong, Rustim melihat ada sesosok tubuh yang mengambang di dalam sumur berukuran 2x2 meter sedalam tiga meter.

Bahkan, Rustim sempat mengira penemuan tubuh tersebut sebagai bangkai anjing. Namun karena curiga, ia akhirnya melapor ke pemilik bengkel.

"Pak Rustim warga kampung sini juga, lagi mau beres-beres showroom di seberang pukul 08.00 WIB. Dia cium ada bau, pas dilihat dikira ada bangkai anjing. Saat ditegasin ternyata mayat manusia," kata Yosef Mohctar, pemilik bengkel, Kamis (10/12/2015).

Yosef menjelaskan, sepuluh menit setelah menemukan mayat, ia langsung menghubungi Polsek Cimanggis sepuluh menit kemudian. Saat ditemukan, mayat tersebut dengan posisi tengkurap dan rambut diikat menjuntai ke belakang.

"Panggil tetangga telepon polsek. Ternyata mayat perempuan usia di bawah 40. Rambut diikat belakang. Tengkurap dan bugil semuanya, polisi datang 08.30, mayat diangkat jam 12.00," ungkapnya.

Diperkirakan mayat sudah lebih dari empat hari hingga bengkak. Namun Yosef tak menyangka lantaran warga tidak mencium bau sejak kemarin.

"Sudah bengkak kayaknya sudah berhari-hari makanya mungkin sudah kaku. Padahal kemarin banyak warga duduk-duduk di depan kebon singkong tapi enggak mencium bau," tuturnya.

PILIHAN:

Masukkan Anggaran Siluman Rp700 M, Ahok: Berani Banget!
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9671 seconds (0.1#10.140)