Mesin ATM di Depok Nyaris Dibobol ABG

Selasa, 17 November 2015 - 15:07 WIB
Mesin ATM di Depok Nyaris...
Mesin ATM di Depok Nyaris Dibobol ABG
A A A
JAKARTA - ABG Depok berusaha membobol mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Jalan Raya Dewi Sartika Pancoran Mas, Depok. Namun aksi tersebut gagal dilakukan sehingga uang yang terdapat di dalam ATM tidak berhasil dibawa kabur pelaku.

Peristiwa pembongkaran mesin ATM tersebut terekam CCTV. Upaya pembobolan ini terjadi pada Selasa (17/11/2015) pukul 01.15 WIB. Namun baru diketahui karyawan pukul 06.15 WIB.

Erwin, petugas kebersihan bank yang pertama kali melihat kantor sudah berantakan. Mesin ATM pun sudah diacak-acak pelaku.

"Saat itu saksi sedang membersihkan kantor. Sewaktu bersih-bersih dalam ATM melihat sudah berantakan," kata Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tata Irawan, Selasa (17/11/2015).

Beruntung uang dalam mesin tidak dibawa pelaku. Pelaku diperkirakan hanya satu orang sehingga tidak berhasil membobol brankas uang dalam mesin.

"Dia langsung tinggalkan mesin. Uang dalam ATM belum sempat dibawa pelaku namun pelaku terekam CCTV," ucapnya.

Dari hasil rekaman CCTV terlihat pelaku masih remaja. Namun tidak terlihat jelas wajah pelaku. "Pelakunya masih Anak Baru Gede (ABG). Menggunakan penyekat sapu tangan untuk menutupi wajahnya," pungkasnya.

PILIHAN:

ASyik Mesum Terekam CCTV, Pasangan Sejoli Diciduk Satpol PP

Incar Haji Lulung, Ahok: Enggak Lah, Gila Apa?
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)