PDIP Yakin Raup 70% Suara di Pilkada Depok

Selasa, 17 November 2015 - 11:07 WIB
PDIP Yakin Raup 70% Suara di Pilkada Depok
PDIP Yakin Raup 70% Suara di Pilkada Depok
A A A
DEPOK - Tiga minggu menjelang pelaksanaan pilkada Depok, mesin politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memanas. Partai berlambang kepala banteng itu sudah membentuk anak ranting di 63 kelurahan untuk mengantarkan pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Depok nomor urut 1.

Bendahara DPD PDIP Jawa Barat Waras Warsito mengatakan, mesin partai akan bekerja all out untuk pasangan Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi. Dukungan internal mulai dari anak ranting juga sudah digerakkan.

"Sudah memanas mesin (partai) mulai minggu ini," kata Waras yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat itu di Depok, Selasa (17/11/2015). Waras optimis mampu meraup suara hingga 70% untuk pasangan Dimas-Babai.

Bahkan peta kantong suara pun telah dimiliki PDIP seperti di Cimanggis, Tapos dan Cilodong. Disinggung soal isu spanduk SARA, Waras menegaskan, oknum dibalik semua itu bukanlah berasal dari PDIP.

"Kita bicara Pancasila dan dipastikan kader kami enggak mungkin berbuat hal seperti itu. Kami tidak gentar karena pada pemilu legislatif sebelumnya kami menang 11 kursi. Saya pun optimis bisa meraih kemenangan, nanti kami akan full power pada kampanye terbuka mendatang karena ini menyangkut harkat dan martabat," pungkasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7102 seconds (0.1#10.140)