Godang Tua Jaya Merasa Difitnah Ahok

Selasa, 27 Oktober 2015 - 05:36 WIB
Godang Tua Jaya Merasa Difitnah Ahok
Godang Tua Jaya Merasa Difitnah Ahok
A A A
JAKARTA - Direktur Utama PT Godang Tua Jaya, Rekson Sitorus kesal terhadap sikap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Rekson kesal karena Ahok mencurigai adanya permainan antara PT GTJ selaku pengelola tempat pengolahan sampah terpadu (TPST) Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat dengan anggota DPRD Bekasi.

"Ini salah satu yang betul ingin kita laporkan jalur hukum, kok kami difitnah dengan hal-hal seperti itu. Mana ada urusan kami dengan DPRD. Ini kan hubungan kerja sama antara dua pemerintah daerah (Pemprov DKI dan Pemerintah Kota Bekasi)," ujar Rekson ketika dihubungi, Senin 26 Oktober 2015.

Menurut Rekson tidak ada hubungan yang berkesinambungan antara DPRD Bekasi dengan pihaknya.

"Tidak ada korelasi (dengan DPRD Bekasi), kami melihat, dikit-dikit Godang Tua yang dituduh, dikit-dikit Godang Tua aktornya, yang menciptakan suasa gaduh. Kami selalu-selalu difitnah seperti ini, aduh, emang kami berbuat apa?" ungkapnya. (Baca juga: Curiga, Ahok Minta PPATK Telusuri PT Godang Tua Jaya)

Terkait kecurigaan Ahok bahwa uang Rp400 miliar setahun ke PT GTJ dari Pemprov DKI dibagikan kepada masyarakat ditampik Rekson.

"Kami tidak pernah mendistribusikan uang ke masyarakat. Kami mendistribusikan uang dari penerimaan tipping fee itu ke kas daerah Kota Bekasi. Tapi seolah-olah pemberitaan itu kami membagi uang ke preman, ke aparatur, itu sangat menyesatkan," katanya.


PILIHAN:


Ahok Tantang Pejabat Eselon II seperti Pelatih Bola
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5575 seconds (0.1#10.140)