Sidang Lanjutan, Obie Akan Hadirkan Artis dan Ustaz

Kamis, 08 Oktober 2015 - 16:53 WIB
Sidang Lanjutan, Obie...
Sidang Lanjutan, Obie Akan Hadirkan Artis dan Ustaz
A A A
JAKARTA - Mucikari Robby Abbas alias Obie mendatangkan saksi artis dan pemuka agama untuk meringankan hukumannya. Saat dikonfirmasi oleh kuasa hukumnya, suami saksi artis itu mengaku menyetujuinya.

Kuasa hukum Obie, Pieter Ell mengatakan, saksi artis yang didatangkan oleh pihaknya itu merupakan teman Obie semasa Obie menjadi perias artis. Keterangan saksi artis pun akan membuktikan kalau Obie bukanlah seorang mucikari yang memaksa artis untuk menjual tubuhnya itu.

"Artisnya udah punya suami, tapi suaminya sudah oke diizinkan. Saksi ini yang meringankan, dia artis yang suka di make up Obie. Lihat saja nanti dipersidangan siapa artisnya yah," ujarnya pada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (8/10/2015).

Selain artis, kata Pieter, pihaknya pun akan mendatangkan pemuka agama yang mengenal Obie secara baik di kampungnya. Pemuka agama itu pun akan meringankan hukuman Obie.

"Ustaz dari kampung Obie. Dia juga yang tahu Obie itu orang yang seperti apa. Jadi, keterangan dua saksi itu akan membuktikan kalau apa yang dituduhkan JPU tidak benar," terangnya.

Pieter pun menambahkan, sejatinya, pihak JPU itu seharusnya mendatangkan pelanggan jasa prostitusi artis pula dihadapan majelis hakim, seperti yang ada di Berita Acara Pemeriksaan (BAP) agar JPU tidak asal menuduh kliennya itu.

"Anggota DPR di tingkat Provinsi di Jawa. Mainnya di Jakarta di hotel berbintang yang di Thamrin. Anggota Dewan yang suka sama artis lebih dari satu, pengusaha juga banyak. Salah satunya berinisial BK," pungkasnya.

PILIHAN:

Polisi Dapat Petunjuk Pembunuh Mayat Dalam Kardus

Ini Kronologis Murid Bacok Gurunya di Tangerang
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)