Diam-diam, Polisi Olah TKP di Rumah Diduga Pelaku

Rabu, 07 Oktober 2015 - 11:09 WIB
Diam-diam, Polisi Olah...
Diam-diam, Polisi Olah TKP di Rumah Diduga Pelaku
A A A
JAKARTA - Setelah melakukan penyelidikan mendalam, polisi mulai mendapat titik terang terhadap dugaan pelaku pembunuhan PNF (9). Bahkan tim Polda Metro Jaya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di salah satu rumah terduga pelaku.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Khrisna Murti mengaku kalau sudah mengambil beberapa sampel dari sebuah rumah yang diduga pelaku.

Selain itu, tim forensik telah mengambil sampel di rumah terduga pelaku tersebut. "ā€ˇForensik sudah mulai melakukan olah TKP di salah satu rumah yang dicurigai," tuturnya kepada wartawan, Rabu (7/10/2015).

Hanya saja, Krishna belum mau menjelaskan lebih rinci rumah itu milik siapa dan di mana alamatnya. Krishna juga tidak menyebutkan, apakah rumah tersebut ditempati oleh dua orang saksi yang sebelumnya diamankan polisi atau bukan.

Krishna juga belum mau menjelaskan, apakah orang yang dicurigai yang menempati rumah tersebut sudah dalam pengamanan polisi atau belum.

Dalam satu perkara pembunuhan, forensik melakukan olah TKP yang salah satunya untuk mengambil sampel yang nantinya akan dijadikan pembanding untuk tes DNA.

Sebelumnya, jenazah PNF ditemukan dalam kondisi terbungkus kardus di Kampung Belakang, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat pada Jumat 2 Oktober 2015 malam.

Diduga kuat PNF dibunuh setelah lebih dulu diperkosa oleh pelaku. Kini Polisi menelusuri berbagai petunjuk dan mencurigai beberapa orang yang diduga memiliki motif untuk dijadikan tersangka.

PILIHAN:

Mau Tahu Pengguna Jasa Seks Artis AA? Ini Ciri-cirinya

Istri Hamil, Bapak Bejat Ini Perkosa Anak Kandungnya
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4013 seconds (0.1#10.140)