Sekolah Hijau di Jakarta Utara Bertambah

Kamis, 10 September 2015 - 16:21 WIB
Sekolah Hijau di Jakarta Utara Bertambah
Sekolah Hijau di Jakarta Utara Bertambah
A A A
JAKARTA - Jakarta International Container Terminal (JICT) meresmikan sekolah hijau (Green Dockschool) Taman Pusaka, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Ini adalah sekolah hijau kelima yang dikembangkan oleh JICT.

Presiden Direktur JICT, Dani Rusli menyampaikan kegembiraanya karena sekolah ini diharapkan dapat menjadi model bagi pelaksanaan program pendidikan di Jakarta Utara.

"Saya berharap program pengembangan pendidikan yang dilaksanakan JICT melakui konsep Green Dockschool ini dapat membantu meningkatkan mutu pendidikan di Jakarta Utara," ungkap Dani dalam rilisnya, Kamis (10/9/2015).

Dani menjelaskan lebih jauh Program Green Dock School JICT bertujuan untuk menciptakan suasana lingkungan sekolah yang nyaman agar meningkatkan prestasi siswa terutama bidang pendidikan komputer dan bahasa Inggris.

"Adapun bantuan yang kami berikan berupa renovasi sekolah, komputer, buku-buku perpustakaan, program gerakan hijau dan biaya operasional program selama kerjasama berlangsung," kata Dani.

Wali Kota Jakarta Utara, Rustam Efendi yang turut hadir pada persemian turut mengapresiasi apa yang dilakukan oleh JICT.

Rustam berharap semua sekolah di Jakarta Utara dapat dibantu oleh JICT. "Kami harap, apa yang sudah diterima siswa akan meningkatkan kualitas pelajar di sekolah tersebut," kata Rustam.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4715 seconds (0.1#10.140)