Demo Buruh, Polwan dan Buruh Cantik Malah Adu Selfie

Selasa, 01 September 2015 - 15:54 WIB
Demo Buruh, Polwan dan Buruh Cantik Malah Adu Selfie
Demo Buruh, Polwan dan Buruh Cantik Malah Adu Selfie
A A A
JAKARTA - Demo buruh di depan Istana Negara, diwarnai pemandangan yang aduhai. Nampak, Polwan hingga buruh cantik saling berselfie di depan Istana Negara Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan, polwan-polwan cantik yang ikut mengamankan jalannya demo serikat buruh di depan Istana Negara. Bahkan, tampak sejumlah polwan melakukan aksi narsis berselfie diri di barisan para buruh yang tengah berorasi.

Mereka tampak berselfie menggunakan handphonenya dengan seragam lengkap kepolisiannya berwarna coklat-coklat itu plus dengan topi putihnya. Saat hendak diabadikan, polwan cantik yang tengah berselfi tampak malu-malu dan menghentikan aksi selfinya itu.

Selain polwan, buruh wanita yang ikut berdemo pun tampak melakukan aksi selfi di barisan buruh yang tengah berdemo. Bahkan, ada pula buruh yang berselfie menggunakan tongsis bersama teman-temannya.

"Nanti saja potonya, ada yang motoin tuh," kata buruh cantik yang tengah berselfie itu. (Baca: Makan di Monas, Buruh Kecele Harga Lontong Sayur)

Sampai saat ini, ratusan buruh masih berkumpul di depan Istana Negara menyuarakan aspirasinya yang berisi penolakan kedatangan tenaga kerja asing yang tidak disertai kemampuan berbahasa Indonesia.

Penolakan kenaikan upah yang dilalukan dalam waktu dua sampai lima tahun sekali. Meminta harga sembako dan BBM turun, dan meminta penghapusan diskriminasi aktivis buruh.

PILIHAN:

Perkosa Santri, Pria Bertato Diamankan Polisi
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8058 seconds (0.1#10.140)
pixels