Buka Telur Pilkada, Dimas-Babai 1 dan Idris-Pradi 2

Selasa, 25 Agustus 2015 - 16:45 WIB
Buka Telur Pilkada, Dimas-Babai 1 dan Idris-Pradi 2
Buka Telur Pilkada, Dimas-Babai 1 dan Idris-Pradi 2
A A A
DEPOK - Dua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok mengikuti pengundian untuk mendapatkan nomor urut pada Pilkada serentak 9 Desember 2015.

Pasangan Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaemi mendapatkan nomor urut 1 dan pasangan Idris Abdul Shomad-Pradi Supriatna mendapatkan nomor urut 2.

Pengundian diawali dengan mengambil nomor undi siapa yang berhak mengambil nomor urut. Saat diundi, pasangan Dimas-Babai mendapatkan giliran pertama, dan pasangan Idris-Pradi mendapatkan giliran kedua.

Setelah itu Dimas-Babai membuka telur yang berisi nomor urut 1 dan Idris-Pradi membuka telur berisi nomor urut 2.

"Dengan begitu sudah sah nomor urut keduanya. Ini tahapan krusial pengundian nomor urut, ini semua modalitas tanpa ini semua tanpa rasa syukur tak bisa berjalan dengan baik. Ada dua agenda pengambilan nomor urut dan penandatanganan deklarasi berintegritas," kata Ketua KPU Kota Depok Titik Nurhayati di Depok, Selasa (25/8/2015).

Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail mengingatkan, Pilkada bukan ring pertandingan tetapi hajatan demokrasi. Dia berharap Pilkada kali ini setelah dua periode masa kepemimpinannya dapat berjalan lebih baik.

"Harus fair, saya berpesan ini hajat langsung sejak 2005 yang lalu, dan 2010 lalu, 2015 berjalan lebih baik saya harapkan," tandasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7567 seconds (0.1#10.140)