Commuter Line Menuju Bekasi Masih Dialihkan

Rabu, 19 Agustus 2015 - 20:04 WIB
Commuter Line Menuju Bekasi Masih Dialihkan
Commuter Line Menuju Bekasi Masih Dialihkan
A A A
JAKARTA - Hingga kini perjalanan commuter line ke Bekasi dan sebaliknya masih dialihkan melalui Stasiun Senen. Sementara, tujuan Bogor dan sebaliknya sudah berjalan normal.

Pantauan Sindonews di Stasiun Manggarai, kepadatan penumpang masih terlihat hingga pukul 19.30 WIB, Rabu (19/8/2015). Kondisi ini disebabkan dari anjloknya KA 1377 tujuan Bekasi - Jakarta Kota.

Menurut Wahab penumpang KRL tujuan Bekasi, dirinya terpaksa naik commuter line tujuan Jakarta Kota dari Stasiun Gondangdia Jakpus untuk melanjutkan perjalanan ke Bekasi. (Baca: Commuter Line Bekasi - Jakarta Kota Anjlok)

"KRL tujuan Bekasi masih dialihkan lewat Stasiun Senen, jadi tidak melintas di Stasiun Manggarai. Tadi sudah diumumkan dari petugas di Stasiun Gondangdia," ujarnya.

Sementara itu, penumpang menuju Stasiun Bogor, Yanu mengatakan perjalanan sudah berangsur normal. Namun imbas dari anjloknya kereta tujuan Bekasi di Stasiun Manggarai membuat penumpang menumpuk. "Perjalanan ke arah Bogor sudah normal, tapi terjadi penumpukan penumpang," terangnya.

PILIHAN:

Jatuh dari Lift, Karyawan Donat di Kalimalang Tewas
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4513 seconds (0.1#10.140)