Ini Tuntutan Keluarga Karyawan Donat Kalimalang

Rabu, 19 Agustus 2015 - 11:07 WIB
Ini Tuntutan Keluarga Karyawan Donat Kalimalang
Ini Tuntutan Keluarga Karyawan Donat Kalimalang
A A A
JAKARTA - Keluarga dari Muhammad Ali (38) karyawan gerai donat ternama yang tewas akibat terjatuh dari lift saat bekerja meminta manajemen donat tersebut memberikan perhatian. Sejak korban dirawat dan meninggal dunia hingga kini tidak ada satu pun perwakilan manajemen menemui keluarga korban.

Kakak ipar korban Roya mengatakan, keluarga tengah menunggu kebijaksanaan dari manajemen gerai donat tersebut terhadap peristiwa yang dialami sang adik. Keluarga tidak akan menuntut secara berlebihan kepada manajemen.

“Kami meminta ada perhatian dari manajemen terutama soal santunan atau jaminan kepada keluarga korban. Kami cuma menuntut hak keluarga saja, karena korban mempunyai istri dan dua anak anak,” kata Roy saat dihubungi Sindonews, Rabu (19/8/2015)

Menurut Roy, korban meninggalkan dua anak, pertama berjenis kelamin perempuan berumur 12 tahun, sedangkan anak kedua korban laki-laki berumur 10 tahun. Selain itu, lanjut Roy, keluarga meminta kepada kepolisian untuk mengusut kasus kecelakaan kerja dan kepada manajemen untuk menindak lanjutinya supaya hal tersebut tidak kembali terjadi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1394 seconds (0.1#10.140)